Rabu, 31 Desember 2014

Masyarakat Kecewa, Mendekati Tahun Baru 2015 SPBU Seringkali Kosong


Lumajang(kabarlumajang.net)-Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Lumajang, sejak kemarin malam hingga hari ini banyak yang kosong. Kekosongan 11 SPBU di Lumajang membuat masyarakat resah karena tidak mendapatkan bensin mupun bakar solar.

Menurut salah satu pengguna jalan di jalur lintas Lumajang- Malang tepatnya di Desa Tukum, Kecamatan Lumajang, Joko Sutirto (45), tertipu saat belok masuk ke arah SPBU untuk mengisi bahan bakar. Ternyata SPBU sudah tutup dan tidak melayani pembeli lagi.

"Sudah 3 SPBU yang saya datangi gak lagi jual bensin makanya tadi saya beli eceran dikios 11 ribu rupiah" paparnya, Selasa (30/12).

Hal yang sama juga diungkapkan salah satu pengendara di sekitar Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, Gunawan, harus kecewa dengan tutupnya SPBU dan dikhawatirkan akan terjadi lama sehingga menyulitkan masyarakat untuk mendapatkan bahan bakar.

Data yang berhasil dihimpun kabarlumajag.net, SPBU disejumlah titik di Kabupaten Lumajang banyak yang tutup sejak kemarin malam hingga hari ini. (uul/kln).

Sumber : kabarlumajang.net

0 komentar:

Posting Komentar