Jumat, 21 November 2014

Louis Van Gaal : Di United, Welbeck Hanya Pemain Cadangan


Louis van Gaal coba menjelaskan sejumlah alasannya memutuskan untuk membiarkan Welbeck pergi. Bagi van Gaal, Welbeck hanyalah pemain cadangan dan itu juga terjadi di era Sir Alex Ferguson, dan David Moyes.

"Saya tidak perlu membuktikan bahwa saya benar,"

"Mengapa saya harus membuktikannya? Saya sudah mengatakan apa yang saya pikirkan - dia bukanlah seorang 'line-up player', dia lebih seorang 'substitute' ketimbang 'line-up player'."


"Dia sudah bermain untuk pelatih yang berbeda, dan dia memang bukan 'line-up player', tapi kemudian dengan van Gaal, dunia seakan berubah? Tidak, dunia tidak berubah. Itu semua adalah fakta."

"Itu bukan fakta saya, itu adalah fakta Danny Welbeck dan kami memiliki [Robin] van Persie dan kami memiliki Wilson, dan ketika Anda mempertahankan Welbeck, maka Anda tidak memberikan kesempatan apapun untuk pemain muda dan itu adalah filosofi kami."

"Dan kemudian juga [dengan menjual Welbeck] kami bisa membeli Falcao. Jika itu semua tidak cukup untuk menjadi alasan [menjual Welbeck] maka saya tidak tahu apa lagi [yang harus dijelaskan] - maka saya bukan seorang manajer yang sangat baik."

"Untuk Welbeck, jelas itu adalah keputusan yang tepat. Lalu apakah itu [menjual Welbeck] adalah keputusan yang tepat untuk Manchester United? Itu tergantung pada bagaimana kami bermain, bagaimana kami mencetak gol dan bagaimana posisi kami di akhir musim."

"Tapi setelah itu Anda tidak bisa mengatakan itu adalah keputusan yang sangat baik atau tidak karena kami sedang dalam proses lain untuk menghadapi Arsenal. Mereka memiliki manajer yang telah ada selama 18 tahun dan memainkan gaya yang sama juga selama 18 tahun, sehingga sangat berbeda. Di sini, Welbeck tidak bermain di setiap pertandingan. Kebanyakan dia tidak bermain."

Source: Telegraph

0 komentar:

Posting Komentar