Kamis, 25 September 2014

Pelatih Barcelona B Tertarik Dengan Tiga Pemain Timnas Indonesia U-19 Ini

Pelatih Barcelona B tertarik dengan tiga penggawa Indonesia U-19.
Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Barcelona B dengan skor telak 6-0 pada laga uji coba ketiga mereka di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (24/9) malam WIB. Usai laga, pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, langsung melakukan diskusi dengan pelatih Barcelona B, Eusebio Sacristan Mena, dan asisten pelatih Barcelona B, Carlos Hugo Bayon.

Indra mengungkapkan dalam diskusi itu tim pelatih Barcelona B disebutnya tertarik dengan tiga pemain Indonesia U-19. "Mereka tertarik dengan pemain nomor 6 (Evan Dimas), 20 (Ilham Udin Armaiyn), dan 9 (Dinan Yahdian Javier). Mereka bilang ketiga pemain itu pemain yang sangat potensial," ujar Indra, dalam rilis yang diterima Goal Indonesia.

Lebih lanjut, pelatih berusia 51 tahun itu menambahkan, pelatih Barcelona B juga mengatakan permainan tim Garuda Jaya juga tidak jelek. "Tapi memang, skill antara pemain kami dan mereka yang berbeda," jelasnya.
Selanjutnya, usai laga tersebut rombongan Indonesia U-19 langsung menuju hotel, dan bergerak ke Madrid dengan kereta cepat. Mereka menempuh perjalanan sekitar 2 jam 45 menit ke Madrid. Indonesia U-19 bakal melakoni laga terakhirnya di Spanyol melawan Real Madrid C, malam ini. 

Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar