Selasa, 24 Desember 2013

David Moyes Yakin Marouane Fellaini Akan Sukses

Moyes memberi dukungan pada Fellaini
Manajer Manchester United David Moyes yakin gelandang Marouane Fellaini akan sukses di klub, meski menjalani empat bulan awal karirnya yang sulit.

Fellaini merupakan pemain paling mahal keempat dalam sejarah The Red Devils ketika ia bergabung dari Everton pada musim panas lalu dengan nilai transfer 27,5 juta poundsterling. Namun, sejauh ini, ia belum mencetak gol dan masih harus berjuang masuk ke dalam skuat inti. Apalagi, ia pernah mendapat kartu merah ketika lawan Real Sociedad di Liga Champions.

Fellaini juga sedang berjuang dengan cedera punggung, dan absen selama enam pekan setelah menjalani operasi pergelangan tangan pada akhir pekan lalu.

Meski demikian, Moyes, yang pernah menangani Fellani selama lima tahun di Goodison Park, yakin anak asuhnya itu bisa sukses bersama Setan Merah.

"Saya tidak ragu ia akan menjadi pemain yang bagus buat kami. Ia hanya kurang beruntung. Ia tidak merasa seratus persen karena pergelangan tangannya dan ia mendapatkan kesulitan," ujar Moyes kepada ESPN.

"Saya meminta dia apakah bisa bisa tampil setelah periode Natal. Ia mengalami cedera punggung ketika lawan Everton dan sejak itu, ia tidak pernah berada dalam kondisi bagus."

Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar