Sabtu, 28 Desember 2013

David Moyes Puji Pengaruh Danny Welbeck

Moyes puji penampilan Welbeck
Manajer Manchester United David Moyes menyebut striker Danny Welbeck memberi pengaruh penting untuk tim sehingga meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Norwich City, Sabtu (28/12) malam WIB.

Welbeck masuk di babak kedua dan mencetak satu-satunya gol kemenangan The Red Devils di Carrow Road. Berkat kemenangan ini, United naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris.

"Norwich menunjukkan penampilan bagus pada hari ini, namun kami tampil ketat di sektor gelandang. Untuk meraih dua kemenangan tandang dalam tiga hari di Liga Primer adalah kembali yang bagus buat kami," ujar Moyes dikutip BBC Sport.

"Danny Welbeck memang tidak lebih sering mencetak gol pada musim lalu, namun ia terlihat ingin melakukan pada setiap waktunya saat ini. Ia mengubah jalannya pertandingan pada hari ketika ia masuk [ke lapangan]."

"Ia tampil sangat bagus, dan kami butuh orang yang bisa mencetak gol ketika Wayne Rooney dan Robin van Persie absen. Rooney mengalami cedera pangkal paha. Tapi, saya berharap Rooney bisa kembali di laga kontra Tottenham."

Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar