Jumat, 09 Januari 2015

Selesai Diperbaiki, Rumput Stadion Semeru Lumajang Enak Dipandang


Lumajang(lumajangsatu.com)- Setelah selesai dilakukan perbaikan, Lumajang akan memiliki stadion yang enak dipandang, karena rumputnya menghijau dan bagus. hal itu menyusul telah selesainya perbaikan rumput Stadion Semeru Lumajang secara keseluruhan.

"Ini sudah selesai dilakukan perbaikan rumput Stadion Semeru, saat ini sedang dilakukan masa perawatan selama 6 bulan oleh pihak rekanan," ujar Agus Triyono Kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga (Kanpora) kepada lumajangsatu.com, Selasa (06/01/2014).

Saat ini, pihak rekanan sedang melakukan pemotongan rumput selama tiga kali dan juga melakukan perataan stadion. Pemotongan rumput baru dilakukan satu kali dan tinggal dua kali lagi pemotongan. "Baru satu kali dilakukan pemotongan, tinggal dua kali dilakukan pemotongan oleh pihak rekanan," jelasnya.

Karena masih dalam perawatan pihak ketiga, maka stadion Semeru Lumajang belum bisa digunakan untuk pertandingan sepak bola. Diperkirakan, stadion kebanggaan orang Lumajang itu baru bisa digunakan pada akhir bulan Juni 2015. "Belum bisa digunakan hingga akhir bulan Juni mas," paparnya.

Agus berharap, dengan rampungnya perbaikan rumput stadion Semeru secara keseluruhan Lumajang akan bisa menciptakan pemain bola yang handal. "Kita berharap akan muncul bibit pemain bola di Lumajang yang handal dengan fasilitas yang sudah baik ini," pungkasnya.(Yd/red)

Sumber : Lumajangsatu.com

0 komentar:

Posting Komentar