Kamis, 31 Oktober 2013

Sir Alex Ferguson Kesulitan Tentukan XI Terbaiknya

Ferguson kesulitan tentukan best XI
Sir Alex Ferguson mengaku kesulitan bila diminta untuk menentukan skuat terbaik Manchester United selama 26 tahun menangani tim.

Diungkapkan Ferguson, hampir semua pemain yang pernah ditanganinya memiliki karakter dan kelasnya sendiri, dan semuanya juga di atas rata-rata.

"Sangat tidak mungkin. Anda lihat saja striker yang pernah bermain dengan saya, seperti Brian McCLair, Mark Hughes, Andy Cole, Eric Cantona, Ruud Van Nistelrooy, Louis Saha, Ole Gunnar Solskjaer, Dwight Yorke, Teddy Sheringham," kata Ferguson, Kamis (31/10).

"Lalu ada juga pemain sekarang ini, Wayne Rooney, Robin Van Persie, Javier Hernandez. Bagaimana Anda bisa memilih di antara mereka? Cantona dan pemain lainnya mungkin."

"Di sektor tengah mungkin lebih mudah karena Anda memiliki Roy Keane, Bryan Robson dan Paul Scholes, mereka pemain yang fantastis, dan David Beckham, Cristiano Ronaldo dan Ryan Giggs."

"Sejujurnya, saya akan mengatakan Denis Irwin menjadi satu-satunya pemain yang pasti masuk dalam tim. Saya menilainya delapan dari sepuluh," tandasnya.

Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar